Sample

-->

Sabtu, 08 Maret 2014

MENGATASI FAKE SERIAL NUMBER IDM DENGAN MUDAH


selamat pagii...

kemarin saya mempunyai masalah dengan IDM terbaru  V 6.19 build 2...

Saya udah ngelakuin hal2 yang saya bisa dan coba tanya ke kakek google, tetapi saya tetap mendapat peringatan fake serial number, temen blog nyaranin suruh hapus registry, ada yang nyuruh instal ulang IDM-nya, trus ada lagi yang nyuruh download patch, tetapi alhasil yang saya dapat sama saja, sii IDM tetap memunculkan Fake serial number...



Tetapi saya nemu solusi di masalah itu, saya hanya edit file IDMGrHlp.exe karena saat fake serial number muncul itu IDMGrHlp.exe lah yang muncul....
daaan taraaaaaa.....
sampai saat ini nggak muncul tu si Fu*k serial number....

kalo ada yang mengalami masalah serupa dengan IDM 6.19 build 2 terbaru itu...
nih download IDMGrHlp.exe...DISINI :-)

tinggal extract dan ganti aja file aslinya... SUPER SIMPLE KAN...

INGAT, hanya replace aja IDMGrHlp.exe
gausah nglakuin hal yang aneh22 kayak saya sebelumya...hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar