Sample

-->

Rabu, 05 Maret 2014

Download Software explorer toolbar editor

SELAMAT SIANG......


siank yang panas panas gini aku mau bagikan software simple untuk windows7 menambah pilihan anda di toolbar sesuai kebutuhan kalian semua... namanya ialah EXPLOLER TOOLBAR EDITOR.




Langsung aja ya gausah basa basi cz aku sukanya yg simple...

Lihat toolbar standar ini... (klik-lah folder supaya muncul pilihan di Toolbar spt berikut)



Lalu jalankan exploler toolbar editor dan pilih apa yang akan anda tambahkan ke toolbar
sbg contoh, saya menambahkan pilihan toolbar di LIBRARIES> klik documen Library> Add buttons
Saya memilih menambahkan "Properties" dan "select all" > lalu klik Add




dan ini lah Hasilnya... anda juga dapat meremove pilihan toolbar original anda, tidak usah takut karena bisa di-SET ke Default lagi


INGAT, untuk memunculkanya pilihan2 spt diatas klik foldernya...

Software ini bisa  digunakan di windows 7 32bit dan 64bit...
Bila ada yang kepengen mencoba silahkan download DISINI
ukuranya kecil cuma kok cuma 400kb.an "rar" jadi gaausah download lama2, hanya 5 detik selesei...hahhahaha

PASSWORD: odixsebastian.blogspot.com




3 komentar:

  1. sepertinya menarik sekali mas software nya. Banyak sekali ya manfaat kegunaannya. Terimakasih atas share nya ya :)

    BalasHapus
  2. Mas , ini bisa gak diterapkan di windows XP? saya masih pakek XP soalnya lebih ringan.

    BalasHapus